WARNA WARNI

HUT PPDI KE - 17 DI MERIAH KAH OLEH DPR RI HERO BESERTA ISTRI DAN ROMBONGAN BAGI – BAGI DOORPRIZE


 



Cirebon: Persatuan Perangkat Desa Indonesia PPDI Provinsi Jawa Barat, menggelar Hari Jadi atau Hari Lahir Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang Ketujuh Belas (Ke -17), dimana salah satu kegiatan acaranya Senam Jantung sehat, bersama perangkat desa dan masyarakat sekitar serta kegiatan tersebut digelar di Taman Wisata Batu Lawang Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Jawa Barat,  pada Sabtu (17/06/2023) pagi.



HUT PPDI yang Ketujuh Belas Ke-17 Begitu meriah, Karena dihadiri oleh Dewan Pembina PPDI dan Juga Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI dari Partai Demokrat Bapak Dr.Ir.Herman Khaeron, M.si beserta istri dan rombongan, di sela -sela kesibukan beliau sebagai wakil rakyat beliau menyempatkan mengikuti kegiatan senam jantung sehat dan memberikan reward kepada peserta senam jantung sehat dan goyang terheboh dalam kegiatan harlah ppdi tersebut.  




Sutara selaku Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan waktunya serta Doorprize yang diberikan dalam Kegiatan HUT PPDI Ke -17 sehingga kegiatan harlah PPDI bisa terlaksana dengan baik dan lancar.




Sutara selaku Ketua Jawa Barat mengucapkan : “Kami atas nama Perangkat Desa Provinsi Jawa barat khususnya perangkat desa kabupaten Cirebon mengucapkan selamat datang kepada Dewan Pembina PPDI bapak Herman Khaeron berserta ibu Ratna serta rombongan, saya sangat apresiasi sekali kepada bapak Herman Khaeron yang telah banyak membantu dan membina kemajuan PPDI di Kabupaten Cirebon. Kegiatan senam yang diikuti lebih dari 400 perangkat desa yang merupakan bagian dari rangkaian harlah PPDI ke 17, tentu ini sangat bermanfaat bagi perangkat desa dan masyarakat” ucapnya.




Sutara mengatakan, pada Harlah persatuan Perangkat Desa PPDI pada tanggal 17 Juni tahun 2023 kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena perangkat desa dan masyarakat setempat ikut terlibat didalamnya dalam memeriahkan semarak HUT PPDI Ke-17, dengan melaksanakan senam bersama -sama baik Perangkat Desa serta Masyarakat umum ikut mendapatkan hadiah dari kegiatan tersebut.







Sutara juga berucap :“ Adapun Hadiah yang disiapkan antara lain sepeda gunung, televisi dan 70 items hadiah lainnya. Adapun peserta goyang dan senam terheboh diberikan kepada peserta senam terheboh dan termanis berupa uang jutaan oleh Herman Khaeron selaku pembina PPDI Kabupaten Cirebon.

 



Hero dari partai demokrat sempat menyinggung dalam sambutannya, beliau mengatakan dengan adanya keterlibatan dirinya dalam mendorong revisi Undang-undang nomor 6 tahun 2014, yang harus memuat bagaimana status kepegawaian perangkat desa sebagai pelaksana roda pemerintahan di tingkat bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka status kepegawaian dan kesejahteraan nya harus terjamin pungkasnya.




Dalam kegiatan Acara senam Harlah PPDI di Kabupaten Cirebon diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan terdapat beberapa hadiah bagi masyarakat yang beruntung dan tiket senam Harlah PPDI habis sebanyak seribu tiket. Adapun Perangkat Desa yang mendapatkan 1 unit sepeda adalah Eko Mulyono Perangkat Desa luwung kecamatan mundu dan televisi di menangkan oleh ibu Inah perangkat desa Walahar kecamatan Gempol ucap sutara.


editor : admin
Copyright © PPDI CIREBON

Posting Komentar

0 Komentar